September 6, 2008

yaaah...stop ASI dulu

Habis posting postingan sebelumnya aku udah gak tahan lagi deh sama kembung dan mual yg aku rasain.Aku balik lagi ke RSPI.Untung aku balik lagi, karena di perjalanan tiba2 aku mules banget (LAGI).Sampe sana setelah diperiksa dokter, dokternya bilang aku udah gejala dehidrasi jadi harus diinfus.Wah aku disuntik aja ngeri apalagi diinfus.Aku sampe nangis mohon2 gak diinfus.Akhirnya dgn janji untuk minum yg banayk banget dokternya memperbolehkan aku gak diinfus.

Lagi2 disuntik...tapi gak apa2 deh yg penting sembuh.Tapi bad newsnya aku harus minum tambahan antibiotik.Dan selama minum obat tsb aku gak boleh nyusuin dulu.Aduuuh...sedih banget.Aku sampe nangis.Tapi setelah dipikir2 kalau aku gak minum obat tersebut, jangankan nyusuin...gendong Ukailpun aku udah gak sanggup saking lemesnya.Trus aku itung2 stok ASI di freezer cukup buat 3 harian.Terpaksa aku harus tetap pompa ASI tapi harus dibuang.Itu supaya ASIku tetap ada setelah aku selesai minum obat.Lagipula tgl 13 nanti Ukail pas 6 bulan, jadi toh memang akan makan makanan lain selain ASI.Walaupun itu bukan yg aku mau (minum susu formula), tapi gimana lagi.Yg penting kemari dokternya juga udah berusaha gak kasih antibiotik demi ASI tapi gak mempan juga.

Maaf ya Ukail, doain mama cepet sembuh nak.Biar Ukail bisa nyusu sama mama lagi.

5 Comments:

Post a Comment

<< Home