September 6, 2008

Gimana ASI buat Ukail?

Aduh...bener2 bikin panik.Tadi malem aku udah baik2 aja.Gak mual, gak pusing, gak kembung.Cuma tinggal BAB yg masih air.Itu juga cuma sekali.Tapi tadi pagi pas bangun kok perutku kembung lagi.Sakit juga walaupun gak sesakit kemarin.Tapi jadinya kan gak bisa makan.Mual banget.Diare juga masih.

Kemarin waktu tebus resep obat mual dan mules gak aku ambil.Krn emang gak ada banget tuh mual sama mulesnya.Tapi tadi pagi terpaksa aku tebus deh.Tetap aja gak ngaruh biarpun udah diminum obatnya.Paling enakannya cuma 1/2 jam, abis itu kembung mual lagi.Malah hari ini tiap menit sendawa.Sendawanya juga ajaib banget.Kayak ada sodanya campur rasa duren dikit...hihihi...bener lho.Padahal boro2 minum fanta dan makan duren, makan roti aja mules.

Aku udah telp UGD RSPI tanya apa jangan2 aku gak cocok obatnya dan perlu dateng lagi.Kata susternya coba dulu terus minum obatnya sambil terus minum dikit2 tapi sering plus makan pisang ambon yg katanya bisa menghentikan diare.Kasian deh anak2, soalnya aku tiduran terus.

Yg paling bikin aku khawatir ya ASIku gimana nih.Biasanya tiap 3-4 jam setiap aku pompa paling dikit satu payudara dapet 120cc, nah kemarin sekali pompa 2 payudara 120cc.Kalau yg satu aku susuin satunya dipompa dapetnya cuma 60cc deh.Malah harri ini sempet cuma dapet 50kurang dikit.Aduuuh...gimana ya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home