September 4, 2008

Ke Bandung dadakan

Rabu pagi aku habis nyusuin Ukail dan mompa ASI waktu Adhis bilang, "Ke Bandung yuk!".Aku sih seneng.2 aja mau jalan2.Lagian udah lama juga gak jalan2 jauh sama Thalla.Terakhir ke Bandung sama Thalla dan Ukail kira2 4 bulan yg lalu.Aku paling seneng deh kalau pergi2 spontan kayak gini.Dari jaman kuliah juga kita emang sering banget pergi tanpa direncanain.Seru aja rasanya.

Langsung deh beberes dan meluncur ke Bandung.Kita berangkat jam 10.30 dan sampe jam 13.00.Agak lama soalnya di Tol sempet ada penyempitan jalan.

Karena Adhis puasa, aku dan Thalla beli makanan di stopan di jalan Tol untuk di makan di mobil.Jadi di Bandung kita gak berhenti untuk makan siang lagi.Di Bandung kita mampir di beberapa factory outlet dan beli brownies di kartika sari.Sehabis itu kita langsung menuju ke kolam renang Cipaku.Thalla yg udah dikasih tau bahwa kita mau berenang sejak di tol udah nanya terus, "Kolam berenangnya mana Ma?".Ada kali 100 kali dia nanya (hiperbola deeeh...).

Page_3

Kolam renang ini memang favorite kita.Tempatnya bersih dan ada kolam air hangatnya.Trus ada kanopi/atapnya, jadi gak kepanasan.

Page_2

Sehabis berenang Adhis buka puasa di batagor kingsley..hmm..nyam nyam.Kita makan mie yamin asin bakso, batagor kuah dan es sekoteng.Pulang dari Bandung jam 20.00 dan sampai rumah jam 22.15.Langsung teler deh...umur gak bisa bohong ya, dulu kayaknya tek tok ke bandung gak berasa.Sekarang pegel2 euy....

2 Comments:

Post a Comment

<< Home