August 29, 2008

Belanja bareng Ukail

Biasanya aku belanja bulanan hari sabtu atau minggu biar santai.Tapi aku mikir waduh...tanggal tua di hari sabtu atau minggu menjelang puasa, bisa rame banget banget carefour lebak bulus.Sama aja cari gara2 nih.Mending jumat pagi aja.Biasanya juga aku pergi sama Thalla.Tapi berhubung Thalla sekolah ya udah deh aku gak ajak.Aku ajak aja Ukail.Ukail sih udah sering jalan2 (bukan sering lagi kali...keseringan..hihi) tapi belum pernah diajak belanja ke carefour.Ternyata dia seneng2 aja tuh.Selama aku pilah pilih belanjaan dia juga ikutan celingak celinguk di atas stroller.Karena dia gak rewel jadi aku juga bisa santai deh.

Pulang dari belanja aku makan siang dulu di rumah.Trus aku ajak Thalla bikin rhum ball coklat tanpa rhum (tanpa rhum apa masih rhum ball namanya?).Udah lama banget gak bikin rhum ball ini.Terakhir waktu masih kuliah dulu kayaknya.Tadi pas belanja pas di bagian favorite (baca : cemilan) aku liat biskuit susu, jadi pingin bikin buat Thalla.Kan bahan dan cara bikinnya gampang banget.Cuma butuh biskuit, susu kental manis coklat sama meises.

Habis bikin rhum ball Adhis dateng utk makan siang juga.Trus kita ke BSD urus urusan sama tante Tris.Pulang dari BSD jam 5 aku buka kulkas...lho?Rhum ballnya tinggal 1/2 porsi.Siapa yg makan nih?Tapi gak apa2 deh kalau laku kan berarti enak...iya dong!Dalam beberapa menit langsung ludes deh sisanya oleh Thalla dan Adhis.Suka apa laper nih?

Jam 6 Adhis ngajak nonton.Kebetulan baru selesai nyusuin Ukail dan sebelumnya juga uah mompa ASI.Jadilah gak pake mandi (iiihh...ketahuan deh ...males mandi) kita meluncur ke PIM2.Pas banget sampe sana filmnya baru mulai.Waktu mau antri tiket (seperti biasa) kita ketemu Ivan dan Tatum.Wah gak kerasa Tatum udah hamil 34 minggu aja nih.Berarti bisa2 lahirnya pas lebaran dong.Tadinya mereka mau nonton Death Race, tapi karena aku mau nonton Stephen King's The Mist mereka mau bareng aja.Sempet kecewa juga sih awalnya soalnya kirain film horor hantu2 seperti mirrors atau thriller kayak hapenning.Tapi kok monster2 aneh sih?Cuma lama2 tegang juga filmnya.Yg paling bikin shock sih ending nya.Bikin nyesek.Coba deh pada nonton!

4 Comments:

Post a Comment

<< Home