August 24, 2008

Ukail dan strollernya.


Sebenarnya udah dari kemarin2 aku pingin ganti stroller Ukail.Soalnya kok kayaknya dia di maxicosinya kurang begitu betah.Kalau jalan2 baru sebentar udah nangis minta digendong.Trus kalaupun tidur pasti gak lama, paling cuma 15 menit.Trus suatu hari iseng2 taro aku dia di maclarrennya Thalla.Eh...dia bengong2 aja.Malah lama2 matanya sayu2 sambil liat kiri kanan.Makanya aku pikir kayaknya dia lebih suka kalau strollernya yg seatnya menghadap keluar.Kalau maxicosi kan dia viewnya menghadap ke kita yg dorong, jadi gak leluasa liat2 pemandangan.

Tapi kemarin2 tuh bingung gantinya apa.Aku sih dari dulu emang sukanya quiny karena roda 3nya membuat manuver strollernya lincah dan gampang dikendalikan.Makanya strollernya Thalla dulu aku pilih Quiny Zapp.Emang kekurangannya Zapp itu kalau anaknya tidur gak bisa di recline, cuma bisa 1 posisi tegak jadi anak kurang nyaman untuk tidur.Tapi aku suka banget sama modelnya.Apalagi kalau dilipet jadinya kecil banget jadinya praktis bisa diselipin dimana aja.Trus waktu itu juga udah kepikiran kalau Thalla punya adik nantinya tinggal dibeliin maxicosi.Pingin juga sih beli waktu itu beli Quinny Buzz tapi selain lebih mahal kok kayaknya gede amat.Ga cukup ditaro di mobil kita waktu itu.


Nah setelah Ukail lahir Quinny Zapp Thalla kita wariskan ke Ukail.Aku jadi beliin maxicosi jadi bisa dipake sejak Ukail lahir sekaligus untuk carseatnya.Sedangkan Thalla dibeliin Maclarren yg lebih ramping dan lebih simple utk gantinya.

Akhirnya setelah ditimbang dan dipikir masak2 aku dan Adhis putuskan untuk ganti aja Quinny Zapp dan Maxicosi Ukail jadi Quinny Buzz.Rencananya Zapp dan Maxicosinya mau dijual kalau ada peminatnya.Soalnya barangnya masih bagus dan bersih.Maxicosinya juga baru seumur Ukail.Manual book dan yg lainnya masih lengkap.Lagipula Alhamdulilah mobilnya sekarang udah muat menampung Buzz.Diinget2 Andre bilang di tempat dia beli stroller di S'pore Buzznya lebih murah dari di sini.Ya udah aku telp dia mau tanya berapa sih harganya.Eh dia malah bilang di Senayan City (di babyshop yg namanya malah aku ga inget) lagi diskon.Jadilah tadi pagi kita ke sana mau liat.

Sampai Senayan City setelah sampe dan di cek ternyata benar, ada diskon.Waahhh...senengnya, jadilah Ukail kita cobain duduk di situ.Keliatannya dia nyaman banget disitu.Setelah itu kita tanya warna.Adanya merah, hijau terang dan pink.Langsung aja kita ambil yg merah karena selain itu salah satu warna favoritku kalau yg hijau kayaknya kalau kena noda lebih keliatan deh.
Habis itu kita ke atas dulu beli makan siang utk Thalla yg dari tadi di mobil tidur.Setelah kita dibangunin dgn cemberut krn baru bangun Thalla makan sambil liat poster Wall-e di depan XXI.Waktu kita tunjukin stroller baru adiknya aku tanya,

"Thalla stroller ade mana ya?"
"Nggak ada," jawab Thalla
"Lho, ini ade naik stroller siapa ya?" aku tanya lagi
"Stroller Kira," kata Thalla
Hehehe...emang stroller Kira persis sama Buzz warna merah.

Dan Ukail memang jadi seneng di stroller barunya.Buktinya dia lebih betah duduk smbil liat2.Malah waktu kita ke PIM sorenya dia sampe terkantuk2 dan tidur lamaaaa...banget.Palingan proyek berikutnya cari car seat buat ganti maxicosinya Ukail.

2 Comments:

Post a Comment

<< Home