February 8, 2010

Thalla 4 tahun

Klise bgt kl kita bilang "kayaknya baru kemarin masih nyusuin, masih bayi, msh blm bisa jalan dsb...dsb..." Semua orang tua apalagi ibu pasti sering banget bilang begitu.Tapi ya kenyataannya emang gitu sih.Bener2 rasanya baru kemarin ngelahirin Thalla.Rasanya kontraksi, rasanya waktu dia keluar dr perut, rasanya pertama kali dia nyusuin...semua masih teringat jelaaaas bgt.Eh...tiba2 sekarang udh 4 tahun.Kalau ditanya maunya sih rasanya pingin bisa diulang lagi waktu sejak dia lahir.Bukannya krn ada yg disesali atau salah...tapi belum puas rasanya ngeliat pertumbuhan dan setiap perkembangannya.Bukannya aku gak seneng liat anak2 tumbuh besar dan tambah pinter, tapi gak tau deh, setiap sadar betapa anak udh berkembang dan tambah besar pasti selain seneng dan bahagia ada sedikit rasa perih di hati dan tenggorokan.Yg kalau diikutin bisa jd nangis.

thallabirthday

Ulang tahun kemarin, tgl 7 Februari, seperti biasa Thalla tiup lilin.Kali ini sambil makan siang.Gak undang2 banyak orang krn aku gak fit buat nyiapin macem2.Jadinya cuma keluarga tanah kusir, bintaro, temen2 dr panti asuhan pondok cabe dan 6 temen Thalla yg emng dr jauh hari dia bilang mau dipanggil kalau dia tiup lilin.Paling panggil kereta2an punya eyangnya buat main2.Tadinya mau pasang bouncing castlenya, tp kayaknya udh pd bosen dan lagian juga repot ah pasangnya...beraaat.Besoknya Thalla juga tumpengan dan tiup lilin di sekolah.

Sama seperti sebelumnya birthday cake sama isisan goodie bag aku bikin sendiri.Sebelnya....aku lupa foto yg bener isi goodie bag sama birthday cakenya juga tumpengnya.Cakenya dia minta dibikinin hello kitty, isian goodie bagnya aku bikin handuk yg aku bentuk2 kayak cupcake sm roll cake, trus tumpengnya aku bikin spt barbie.Ini ada foto2 seadanya yg sempet difoto dr bb, jd agak burem deh.

thallabirthdaycake

3 Comments:

Post a Comment

<< Home