January 20, 2010

jangan cepat besar nak...

Sebelum liburan Natal dan tahun baru Thalla terima report mid semester di sekolahnya.Setelah membahas report dan perkembangan Thalla di sekolah, gurunya Thalla Ms. Icha, ngingetin bahwa pas masuk semester berikutnya di bulan Januari Thalla udh hrs masuk sekolah setiap hari.

Jadi Thalla itu kan sekolah di keenkids ini sejak umur 22 bulan, waktu itu masuknya kelas nursery, sekolahnya 2x seminggu.Trus naik kelas ke kelas preschool, sekolahnya 3x seminggu.Nah sekarang udh kelas pre-K,tadinya masuk msh 3x seminggu, tapi memang dari awal kelas pre-K udh dianjurkan masuk 5 hari seminggu dan peraturannya di semester 2 ini udh wajib masuk 5 hari seminggu.Tapi kemarin2 aku gak inget.

Nah waktu diingetin Ms. Icha di kelas aku malah mau nangis.Mataku udh berkaca2 sambil susah payah nahan nangis.Ms.Icha sampe bingung, "Lho kenapa Mom?"
Aku mau jawab sampe susah, soalnya takut nangis beneran, "Saya sedih Miss, Thalla udh besar.Sekarang sekolahnya tiap hari."
"lho bukannya seneng Thalla udh besar Mom?"
"Gak ah miss...sedih gak ada Thalla pagi2 ribut2 di rumah."
Egois banget tapi rasanya mau bilang,jangan cepat besar nak supaya kita lebih banyak waktu main sama2.Sediiihhh....

4 Comments:

  • hehehhe kadang emang kita pengennya anak kecil terus ya Dis. Gue juga suka gitu, takut ntar gak mau dicium2 lagi, takut gak mau dipeluk lagi, takut ditinggalin ama anak, hehehe
    berarti kita ibu yang ketauan banget sayang ama anak dong yah, hehehhee (pede banget nyak)

    By Blogger ary, at January 24, 2010 at 9:38 PM  

  • Hahaha si Vanya taun lalu kan dah mulai masuk 5x seminggu makanya gw ikutan jadi class mom supaya gw bisa lebih sering beredar di skul(dekat ma Vanya) dan aktivitasnya disekolah masih bisa gw liat... ngga kebayang kalo TK ( juli taun ini) dan SD pasti kita udah ngga bs sering2 liat mereka di skul kan jadinya... ternyata emang ibu2 semuanya seperti itu ya...berbagai cara dilakukan spy dekat ma anaknya terus... :)

    By Blogger Raquel Brenda, at January 24, 2010 at 10:15 PM  

  • This comment has been removed by the author.

    By Blogger Ledisa, at January 25, 2010 at 10:04 AM  

  • berarti bukan gw yg cengeng ya...semua ibu juga maunya anak2 nempel ibunya terus...

    By Blogger Ledisa, at January 25, 2010 at 10:06 AM  

Post a Comment

<< Home