August 23, 2008

Barney Live!!!

Hari yg ditunggu2 tiba juga.Hari ini kita ke Barney Live di tennis indoor senayan.Kita janjian sama Vanya dan mama Brenda juga Aira dan Bune.Sebelumnya mama sama mama Brenda emang udah janjian mau bikin seragam nonton bareng Barney.Tugasnya diserahkan ke mama Brenda.Dengan hasil baju berwarna merah bertuliskan THALLA LOVE Barney (Vanya dan Aira tulisannya sesuai namanya ).Hasilnya lucuuuu sekali..."terimakasih ya Bren!"

Jam 9.30 Vanya dan Aira sampai ke rumah. Sebelum pergi kita foto2 dulu.Tapi...aduuuuhhh...susah amat dapet moment yg tepat untuk foto ke 3 Barney mania itu.Kalau gak yg satu gak mau difotolah, yg lain nengok2 ke tempat lainlah atau yg satu lagi sibuk joget2 gak mau diem.Padahal mau foto mereka dgn baju kompakannya.Jadi foto gak pernah dapet yg sempurna.

Jam 9.45 berangkatlah kita semua.Wah...wah...wah...di mobil mereka nyanyi2 dan jerit kesenegan.Pokoknya heboh buanget deh.Sementara aku sibuk pompa ASI biar gak 'keras' nantinya selama nonton.Setelah sampai disana kira2 jam 10.30 kita langsung masuk dan cari tempat duduk yg enak.Kita pilih yg di atas aja biar lega dan gak mepet2 sama orang.Toh Barneynya gede juga jadi pasti keliatan dari atas.Setelah duduk aku keluar dulu beli makan siang buat Thalla, soalnya kalau beli pas lunch break pasti rame banget antriannya.

Setelah dapet Pizza dan susu coklat buat Thalla kita masuk lagi.Eh 5 menit kemudian mulailah acaranya.Thalla nonton dgn seriusnya sedangkan Vanya dan Aira langsung joget2.Thalla mulai ikut jingkrak2 di session 2 setelah lunch break.Abis 'isi bensin' jadi semangat deh.
Tapi ada kecelakaan kecil yg bikin suasana jadi sedih.Aira terjatuh dgn keras dari lantai atas ke bawah (untung cuma 1 undakan tangga dan ditahan Brenda) tapi tetap aja suara jatuhnya samapi berdebum di tengah hingar bingar musik Barney.Kena kepalanya pula...aduuuh..kasian Aira.Untung setelah diperiksa sama Nane tidak ada benjol dan luka.

Setelah barneynya selesai jam 1 ( yg membuat Thalla menangis ) kita anterin Vanya ke Nenen.Disana Aira juga turun sebentar dan sudah dijemput.Thalla numpang bersih2 dulu krn tadi kan sempet pupup di diapernya.Habis itu langsung kita saling berpamitan.

Keliatannya anak2 itu seneng pergi rame2.Walaupun kayaknya lebih seneng karena pergi bareng temen2nya daripada nonton Barneynya hehehe...

3 Comments:

Post a Comment

<< Home