August 14, 2009

terkapar

Huuuhuhuuu...ini nulisnya sambil terkapar pasrah.Udh dari rabu kemarin aku panas tinggi dan batuk.Kata dokter sih radang tenggorokan.Panasnya sampe 38.8'C.Gak enak banget rasanya.Kayaknya udh lamaaaa bgt gak pernah demam kayak gini, jadi udh lupa juga rasanya.Badan lemes dan menggigil.

Masalahnya, anak2 juga lg pada sakit.Thalla dari Selasa juga demam.Gak pake batuk sih, tapi kt Dr Attila tenggorokannya merah.Dan kemarin krn di hari 3 suhunya sempet 38,2 lagi, dia dibawa ayahnya buat cek darah.Alhamdulillah bukan DB dan suhunya sejak sore sampai sekarang normal.

Kalau Ukail emang sejak minggu lalu batuk.Batuknya gak parah.Cuma 3-4 kali sehari.Tapi kedengerannya lendirnya grok2 bgt setiap batuk.Jadi aku kasih obat batuknya, mucera, yg emang dibekalin sm Dr Attila buat jaga2 di rumah.Tapi krn udh seminggu minum obat dan batuknya juga gak parah, ya aku stop obatnya.Tapi baru sehari gak minum obat, batuknya jadi makin parah.Akhirnya Ukail dibawa ke dokter juga sehari setelah Thalla ke dokter.

Nah kalau Ukail batuk gak pake demam, Athalla demam tp gak batuk.Nah aku gabungan keduanya, batuk plus demam.

Jadinya kita misah2 deh.Ukail tidur di kamar omanya di bawah, Thalla di atas sama ayahnya dan aku ngungsi ke amar adikku.yg paling gak enak tuh kl malem.Tidur sendiri dan malem2 kan sering kebangun krn menggigil.

Bosen bgt di kamar terus, tapi emang lemes dan pusing sih.Jadi mau gak mau emang tiduran aja bisanya.Sambil nonton vcd dan gossip show deh...hahaha.

2 Comments:

Post a Comment

<< Home