August 3, 2009

OUTBOND = PEGEL

Sambil nulis sambil kesakitan nih...Gara2 kemarin abis outbonding di outbondholic ancol.Bayangin yah, sejak operasi usus buntu 14 mei sampai kemarin aku kan belum pernah lagi olahraga.Tapi kok ya pede banget mau manjat2 dan naik flying fox segala.

Sebenarnya kemarin tuh gak direncanain mau ke ancol.Apalagi rencanannya kan minggu depan mau ngumpul dgn blogger mommies di ancol juga.Tapi waktu ketemuan sama Dian&Fam di motherandbaby fair di balai kartini mereka ngajakin makan siang di Bandar Jakarta Ancol.Wah...langsung iya aja, soalnya sejak operasi juga belum pernah makan seafood.

Biarpun nunggu makanan kita datengnya lamaaaaa...banget (iyalah, jam 12.30 kan jam makan siang dan jadinya ruameee banget) tapi kenyangnya puas banget.Nah pas lagi makan itu baru kepikiran mau ke outbondholic.Emang Andre udh sempet ngajakin kesana 2 minggu yg lalu tapi krn kita gak bisa waktu itu akhirnya mereka pergi tanpa kita.Dan kata mereka seru dan Kira suka banget main disana.

Akhirnya abis makan kita langsung kesana.Awalnya Thalla sempet gak mau.Maunya main pasir di pantai.Tapi setelah liat Kira pake peralatan safetynya dia mau juga deh.Dari awalnya gak mau malah kesenengan dia main di dalem situ.

ancol1


Yang kasian Ukail.Dia Cuma bisa ngeliatin dari luar soalnya kan belum bisa ikutan.Tapi dia ikut heboh nunjuk2 dan teriak2 manggilin Thalla di dalem.
ancol2
ancol3

Pas anak2 udah selesai main Andre ngajakin yg gede2 main juga.Adhis udh kecapekan megangin Thalla, jadi dia gak mau ikut.Sempet aku dan yg lain kecewa liat paket trek yg katanya paling tinggi dan paling bahaya jaraknya pendek dan rintangannya paling sedikit dibanding trek yg lain.Tapi krn kita mau naik flying foxnya yg paling tinggi ya kita ambil trek hitam itu.

Ternyata....biarpun treknya paling pendek tapi susahhh!!!Mungkin kalau aku naiknya 5 tahun yg lalu masih cepet dan lincah.Tapi kemarin???Wah wah wah....umur emang gak bohong yah!Capeeeekkk!!!!Jadi kita harus manjat pasak kayu yg tinggi, trus ngelewatin jaring2 tambang yg nanjak dan tinggi (kata orangnya setinggi gedung 7 lantai), trus meluncur dgn flying fox (yg ini bikin capek, krn sampe ujungnya kita harus merayap mundur di atas talinya buat nyampe ke menaranya), trus jalan di atas tali, abis itu lewat jembatan goyang(yg ini menipu bgt, krn keliatannya gampang tapi susah krn goyang banget), turun pake flying fox lagi baru turun lewat jaring tambang lagi.

Kedengerannya sih gampang dan cepet, keliatannya aja juga gampang.Tapi kok pas dijalanin berat banget bawa badan....hahaha...badan ibu ibu siiih.
Tapi seru banget.Thalla juga kesenengan liat aku di atas.Dia teriak2 terus manggilin aku.Ukail sih malah tidur di stroller nungguin aku turun.Soalnya emang lama sih...1 jam di atas.

Hasilnya ya ini....tadi pagi aku bangun...aduuuuhhh, badan sakittt semua...hahaha!

3 Comments:

  • seru juga kayaknya outbondholic.. jadi pengeeeeennnn..... :)

    By Blogger Keke Naima, at August 4, 2009 at 11:52 AM  

  • Wah serunya...kapan2 bareng Vanya yaaa!!!

    btw badan gw jg remuk gara2 setelah 2bln akhirnya tadi pagi mulai lg celfits td ikutan yg selebrity sculpt ternyata pegel banget....

    By Blogger Raquel Brenda, at August 4, 2009 at 5:57 PM  

  • wah outbondnya seru bangett...emang bener ya umur ngga bisa dibohongin, dulu waktu masih ABG aku sering banget manjat2 pohon, tapi sekarang...ngga janji dechh, lihat orang lain yang naik pohon aja aku yang ketakutan hihihih....

    By Blogger Nia, at August 5, 2009 at 11:02 AM  

Post a Comment

<< Home