August 8, 2009

Kopdar Ancol

kopdar2

kopdar1

Kopdar kali ini di ancol.Tepatnya di gelanggang samudra.Ini tergolong lain daripada biasanya nih.Kalau biasanya kan ibu2nya yg asik ngerumpi sementara anak2 terpaksa harus nungguin ibu2nya.Nah kali ini anak2 yg seneng.Karena tujuan kopdar kali ini bukan sekedar ngerumpi tapi rekreasi keluarga.

Tadinya kirain pesertanya banyak.Tapi paginya di FB kok banyak yg bilang gak bisa dateng.Tapi kita tetep semangat dong.Thalla juga dari malamnya udah tidur cepet tanpa terlalu banyak perlawanan dan alesan seperti biasanya, krn dia tau kita akan berangkat pagi.

Ternyata kita yg dateng lumayan pagi.Jam 9.30 udh nyampe gelanggang samudra, padahal janjiannya jam 10.00.Ya udah kita jalan2 aja dulu.Muter2 sambil cari bekal makanan buat di dalam buat aku, ayahnya anak2 sama mbaknya.Soalnya takut gak banyak pilihan kalau udh di dlm gelanggang samudra.Jadi kita beli A&W dulu sambil anak2 jalan2 di pantainya.

Jam 10 teng kita udh beli tiket gel samudra dan athalla mulai rewel krn gak masuk2.Jadi kita masuk aja trus muter2 di dalem.Abis itu sempet nonton singa laut bentar.Keluar dari situ kita liat lumba2 show.

Nah abis dari situ barulah kita ketemuan sambil makan siang.Peserta kopdar kali ini shaina dan mama cicha, atha dan bunda dewi, farissa dan ibu fadlun, alma dan bunda ocha dan vaya dan mami zizy, beserta para ayah kecuali Vaya yg papinya gak bisa ikut jadi ditemenin sama Opung borunya.

Pokoknya acara kopdarnya sukses dan seru, walaupun yg ikutan cuma segitu.Yg penting ibu2 seneng anak2 dan bapak2 juga seneng...hehehe...

6 Comments:

Post a Comment

<< Home