November 5, 2008

Weekend di Bandung dan Ukail's 1st swim

Sabtu kemarin aku, Adhis dan anak2 ke Bandung.Sebenarnya tujuan awalnya mau anter supplier dog food dari Singapore, namanya Matthew.Tahun lalu dia juga kita anter ke bandung untuk belanja di Fact Outlet dan ternyata dia seneng banget.Jadi minggu lalu sewaktu dia harus kasih training product ke distributor dan beberapa petshop dia sekalian bawa Candice, istrinya juga.

Kita pergi sama Andre, Dian dan anak2 mereka Kira sama Kanaka.FYI Kira umurnya hampir 2 tahun dan Kanaka 5 bulan.Jadi perlengkapan yg kita bawa heboh banget.Belum lagi stroller2 dan car seat.Sampe2 Andre memutuskan untuk bawa mobil tambahan yg isinya cuma perlengkapan dan stroller anak2 kita.

Thalla udah pasti seneng banget bisa pergi sama Kira.Apalagi Kira ikut mobil kita.Kebayang deh hebohnya 2 anak itu di dalem mobil.Nyanyi2, teriak2 dan pastinya ada sesi berantem sama peluk2an juga....hmmmph dasar anak anak.

Di bandung kita nginep di Casa d Ladera di Lembang.Aku yg ngusulin di situ karena hotel itu bentuknya kayak bungalow/cottage, jadi lebih nyaman buat yg bawa bayi.Kalau tengah malem bayinya rewel gak terlalu senewen takut ganggu tetangga kanan kiri kan.Dan lagi lokasinya deket banget sama kolam renang air hangat tempat Thalla suka berenang.

Di Bandung kita anter Matthew dan Candice belanja.Sambil menyelam minum air pastinya, maksudnya aku juga ikutan belanja buat anak2.Gatel aja liat yg lucu2, bawaannya pingin beli...hehehe...gak apa2lah kan buat anak ini.

Dan selama di sana kita ajak Matthew dan Candice makan makanan sunda, kebetulan sebelum ke Bandung kita udah ajak dia makan di beberapa tempat di Jakarta yaitu Kafe Betawi ( mereka suka soto betawi, empek2 dan kue rangi di sana.Tapi tape???Worse than durian), Bandar Jakarta (2 kepiting jumbo, 3 ca kangkung, 2 ikan bakar, cumi goreng tepung, kerang saos padang ludes tak bersisa), Sari Kuring (gurame goreng kering enak banget), Bakmi Naga (ini cuma buat ngemil sambil nunggu waktu makan malam di Bandar Jakarta) dan Gado2 Cemara.Senengnya mereka itu mau nyobain segalanya dan gak pilih2. nah di Bandung kita ajak makan di Dago Panyawangan, The Peak dan Kampung Daun.

bandung1

Hari Minggu pagi sewaktu mereka packing kita sempetin bawa anak2 berenang.Nah kemarin tuh Ukail aku cobain berenang.Lucu banget, persis Thalla dulu, seluruh badan goyang2 gak berenti.Mungkin dia ngerasain sensasi yg lain sewaktu badannya di dalam air semua.

bandung2

Habis makan siang di kampung daun kita semua balik ke jakarta.Di mobil anak2 pastinya langsung teler semua.Tidur gak berkutik.Aku juga sebenarnya udah ngantuk banget tapi kasian Adhis kalau ditinggal tidur.Untungnya jalanan gak macet walaupun hujan deras.Waaah...kapan ya ke Bandung lagi, seru sih...

5 Comments:

Post a Comment

<< Home