October 17, 2008

vaio oh vaio...

Udah lama aku jadi gak update blog.Gara2nya laptopku (yg aku panggil si vaio)rusak. Sebenarnya udah sejak sebulan yg lalu setiap tuh laptop dinyalain kok selalu melalui proses startup repair.Katanya sih krn sebelumnya gak di shutdown dgn bener.Padahal udah di shutdown lho...

Awalnya aku pikir kena virus tapi kok lama2 timbul masalah baru.Yaho Messenger ilang, boby bola Thalla ilang, lagi asik2 kutak katik foto di photoshop suka timbul eror2.Samapi tiba2 si vaio bener2 mogok gak mau nyala.Mana kejadiannya beberapa hari sebelum lebaran lagi.Panik dong aku.Belinya waktu itu di mangga 2 elektronik, jauh banget kalau harus bawa kesana.Akhirnya aku bawa ke tempat komputer di arteri.Setelah di cek dicurigai hard disknya kena.Aduuuh...lemes juga dengernya.Masa baru 3 bulan udah rusak.Mana waktu itu aku pikir si vaio gak ada garansinya.

Akhirnya minggu lalu si vaio aku bawa ke toko tempat beli dulu, dan ternyata garansi resmi sodara sodara.Fyiuuuhhh...lega banget deh.Si enci'nya lupa kasih kartu garansi aja waktu kita beli.Jadinya dibawa langsung ke tempat servis resminya.

Tapi sampe sekarang belum selesai nih.Waaah...lama amat ya.Padahal udah kangen nge-blog, facebook dan browsing2.Agak males juga kalau numpang PC adikku kayak sekarang, soalnya kan aku senengnya nge-net malem2 sambil tidur2an di kamar.Sedangkan kalau di kamar adikku harus nunggu rangnya juga lagi gak pake...belum lagi temen2 adikku sering dateng nongkrong2 di kamarnya.

Yah...doakan supaya si vaio cepet sembuh deh ya.Supaya bisa sering posting lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home