June 23, 2008

Weekend seru

Walau dengan mata bintitan dan badan agak meriang (gara2 si bintit itu) Sabtu kemarin kita jalan2.Aku, Adhis, Thalla dan Ukail ketemuan sama Eyang Mama dan Papa, Eyang Sito, Anggia dan Eyang Tedy.Kita makan di Cristal Jade Plaza Indonesia.Thalla ternyata suka tahu telur asin yg aku pesen.Sambil makan La Mien dia nyemilin tahu.
Habis makan kita liat sale Mango.Wah aku pingin banget beli celana high waist yg lagi diskon 50%.Tapi setelah dicoba…ya nasib ya nasib…perut kok ga enak banget diliatnya.Padahal udah ambil nomor yg kepala 3 ( 32!!!) .Namanya juga ibu2 beranak 2.Kayaknya waktu Thalla dulu jeans2 lamaku baru bisa aku pake setelah 6 bulan deh.
Habis liat2 kita ke Breadtalk.Beli2 roti buat bekal ngemil di Doraemon Dreamland.Karena kita janjian sama Andre and fam disana.Gimana ga gendut, ngemilnya aja roti hehehe.
Waktu di Doraemon ternyata Thalla ga begitu suka karena mainan2nya untuk anak yg agak besar.Rugi deh udah bayar mahal Cuma main 1 jam.Ga sempet nonton operetnya karena kita juga udah telat.Wah rombongan kita rame banget.Dengan 2 anak balita dan 2 bayi strollernya jadi 4 biji.Liat aja tuh waktu nunggu mobil di lobby, stroller kita menuh2in lobby aja.
Minggunya ke Kemang Pratama, acara sukuran khitanan sepupunya Adhis.Berhubung mataku bengkak dan merah banget jadi aku beli penutup mata di century.Eh pake penutup mata malahan aku ga bisa fokus.Pusing dan jalannya suka nabrak2.Parah deh.
Pulangnya aku tidur siang sampe 2 jam, bangun tidur mataku udah agak mendingan deh.Jam 5 Adhis ngajakin makan waffle di PIM sambil aku mau beli smart nappy Ukail yg ukuran Medium.Ternyata smart nappynya belum ada.Lama banget dating stoknya.Udah sebulan ditunggu2 belum ada juga.
Lagi2 Thalla kejeduk.Waktu main perosotan dia lompat2 dan kejeduk sampe benjol gede banget.Ya ampun Thalla…Thalla, anak perempuan kok babak belur sih nak…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home