May 20, 2008

Thanks to Smart Nappy

Sekarang ada smart nappy dari mothercare..Enak juga.Jadi popok dan celana yg bisa dicuci , bagian dalamnya/popoknya menyerap pipis bayi tapi permukaan yg kontak dgn kulit bayi tetap kering sedangkan bagian luar celananya tahan air sehingga ga tembus keluar.Jadi bukannya setiap pipis harus diganti seperti popok kain biasa, paling tiap 2-3 jam baru dalemnya diganti.Tapi kalau popok dalamnya ga diganti2 ya bias bocor keluar juga. Jadi fungsinya sama dengan diapers sekali pakai tapi yg ini bisa dicuci dan dipakai lagi.Selain jatuhnya lebih irit artinya lebih ramah lingkungan juga, kan ga menambah sampah rumah.Cucian juga jadi ga banyak.Paling yg harus dibeli lagi nantinya celana luarnya/outer.Krn ada ukurannya dan tergantung berat bayinya.
Dan yang penting juga bahan yg elastis di sekitar paha bayi juga lembut dan ga kaku.Velcronya juga bukan yg kasar.Jadi pastinya nyaman buat bayi.
Celana luarnya Ukail pake yang medium.Itu buat yg beratnya 5.5kg-9kg.Biasanya Ukail aku pakein smart nappy pas abis mandi pagi.Nanti kalau aku udah berangkat ke petshop jam 10 diganti popok kain biasa dulu supaya kulitnya istirahat.Tidur siang dipakein lagi supaya tidurnya lama.Sebelum mandi sore dilepas lagi nanti habis mandi sore pake lagi.Mulai jam 6 Ukail ganti piama udah pake diapers sekali pake.Untungnya kulitnya ga sensitive kayak Thalla dulu.
Enak juga pake smart nappy itu,jadinya klau kita gendong ga ikutan basah kalau Ukail pipis hehehe.Yang ada popok kain dan celana popnya ada segunung jadi ga kepake.padahal selain punya Thalla dulu aku ada beli2 untuk nambahin.

2 Comments:

  • bagus tuh produknya.. beli di mothercare yaa...? di Lampung blm ada yg ky gitu.. sangat bermanfaat...

    By Blogger Mama Shahira dan Syafiq, at May 23, 2008 at 11:33 PM  

  • mama thalia ....
    saya mau minta tolong and numpang pasang iklan ya mama thalia .... karena saya beli starter packnya smart nappy tapi kekecilan jadi tidak terpakai ukuran yang di beli ukuran s sedangkan anak saya sudah 6 kg jadi kekecilan bisa tolong pasang iklan ya mama thalia saya mau mjual smart nappy starterpack yang small siapa tau ada yang kenal and baru punya baby bisa menghub saya di no 085813333698 atau di email widyapermatasari.areta@gmail.com dangan harga yang miring karena sayang tidak terpakai di jamin 100 % gress baru belum di pakai karena kesalahan beli trims ya mama thalia mudah mudahan bisa cepat berguna karena sayang tidak terl=pakai.... trims sebelumnya ....

    By Blogger Areta, at May 12, 2011 at 11:49 PM  

Post a Comment

<< Home