May 21, 2008

Ukail kok ga tidur sih?

Kemari kita jalan2 ke PI Mal.Tadinya mau ke Senayan City mau ajak Thalla main di Playmal sekalian meu ketemuan Dian, Andre dan Kira.Tapi karena aku lagi meriang ga jadi ah, abis jauh dan Senayan City kan gede banget jadi kalau jalan ke Playmal di lantai 5 jauh banget.Mana liftnya selalu penuh dan rebutan sama orang.Tau sendiri rombongan kita .Thalla dan Ukail aja 2 stroller ditambah Kira 1 stroller lagi.Wah…capek deh nunggu yang muat sekaligus.
Kemarin aku kan ga petshop jadi di rumah nyusuin Ukail aja.Tapi bingung deh.Emang sih Ukail tuh kalau siang bobonya susah.Kan aku udah pernah cerita, harus digendong sampai nyenyak baru ditaro.Tapi kemarin kok seharian ga mau tidur sama sekali.Tiap ditaro di boks pasti langsung bangun lagi.Trus kalau jalan2 biasanya di maxicosinya di mobil atau di stroller pas lagi jalan2 malah lama tidurnya.Kemarin kita ke PIM jam 5 sampe pulang jam 8 ga bobo juga.Berarti kan seharian ga ada tidurnya yg nyenyak.
Thalla aja habis main tadinya mau naik carusel dan kereta api di depan KFC tapi kok matanya udah merah banget dan udah loyo banget krn ngantuk.Nah si Ukail malah masih melotot celingak celinguk.Ya udah akhirnya kita ga jadi main kereta deh.Pulang aja kita.

2 Comments:

  • hahahhha Ukail pengen didorong-dorong di stroller yah ? Tul, emang peminat lift di Senci bejibun, heheheeeeee

    By Blogger ary, at May 21, 2008 at 12:54 PM  

  • dis, iya tuh, gua sekali2nya ke senci bete gara2 ga bisa naik2, krn strollerny panuh mulu.. pdhl klo disini kan peraturannya stroller itu harus kudu wajib pake lift, ga bole pake eskalator.. huh! sebel deh! akhirnya gua back to PIM! yippie! gua emg cinta bgt sm PIM..
    thalla, ukail, kapan nih kita ke mall bareng? ehhehehe..

    By Blogger chia, at May 26, 2008 at 10:26 PM  

Post a Comment

<< Home