February 29, 2008

Siap siap dan bebek bakar berbulu

Tas rumah sakit
Seminggu yg lalu udah siap2 beresin tas utk dibawa ke rumah sakit.Isinya piama2 baru, bra, nursing pad, alat mandi, jaket, baju tidur Adhis, baju salin dan jaket Adhis, kaos kaki, peralatan mandi.Tidak lupa cemilan utk di RS, kalau2 nunggunya agak lama seperti waktu melahirkan Thalla dulu, daripada bengong mending makan coklat kan.Yg sebel ada 1 atasan piama yg warna ungu kok hilang ya.Padahal pasangan celananya ada.Mana masih baru lagi.Emang khusu dibeli utk melahirkan krn kancing bukaan atas utk nyusuin.Waktu itu emang dicuci tapi abis itu hilang tak berbekas.Nantilah dicari lagi, toh masih ada yg lain.
Flek atau....???
Kemarin pagi pas abis mandi aku menemukan (maaf) lendir coklat di handukku.Tapi blm pekat seperti flek pada umumnya.Tapi aku ga ambil pusing krn buru2 mau liat rumah sama Adhis dan mama mertaku.Sore aku pipis di Bintaro kok ada lagi lendir itu tapi sedikiiiiit bgt.Aku langsung mau ketemu dr. Aswin tapi ternyata kemarin beliau praktek siang.Jadi baru ada lagi Sabtu pagi.Aku tanya sama suster Rumah Sakit Pondok Indah katanya ga usah CTG dulu kecuali fleknya udah coklat atau kontraksinya udah teratur.trus aku SMS dr. Aswin katanya juga nanti aja ke RSPI kl kontraksi 10 mnt sekali.Ok deh kalau gitu.Emang juga 37 minggunya ade kan baru hari Kamis depan.
Tadi pagi ada lagi si flek.Tapi hari ini seharian malah ga ada kontraksi.Ya udah aku minta anterin Adhis ke Puri Indah Mal mau ke Indeks mau liat2 set meja makan.Seingetku dulu pernah liat disana banyak pilihan yg lucu dan murah.Adhis oke2 aja sekalian mau ajak Thalla jalan2.Kan udah 2 minggu ini setiap kita pergi Thalla ga diajak, soalnya aku udah berat banget kl jalan.Kasian Thalla ga bisa enjoy krn mamanya jalannya kayak keong dan maunya cepet pulang terus.
Bebek berbulu
Pas perjalanan kesana lewat kebon jeruk aku lewat bebek Yogi yg katanya enak dan rameeeee bgt.Tapi pas aku liat kok sepi2 aja, mungkin bukan jam makan siang kali ya.Krn penasaran aku minta mampir.Krn Adhis, suster Thalla dan pastinya Thalla ga ada yg suka bebek aku makan sendirian.Mereka pada makan otak-oyak dan es potong duren.Kalau menurutku...menurutku lho ya (maaf kl ada yg tersinggung) bebeknya biasa bgt malah kurang gurih dan setelah kuperhatikan sembari aku mengunyah-ngunyah ternyata masih ada bulu2nya...Uweeek, aku langsung stop makan.Cukup deh.Aku ga tau apa memang selalu begitu atau kebetulan aja aku dapet yg begitu.
Sampai Puri kita liat2 indeks.Setelah puas aku minta duduk dulu krn pegel dan capek.Jadi sambil duduk Thalla sambil makan krn memang udah jam 6 sore.Kalau duduk bengong2 aja ga enak kayaknya.Ya udah deh sambil makan kalau gitu hehe.Padahal belum ada 2 jam aku makan bebek tadi.Aku makan lagi chicken steak sama wafflenya A&W.Sebenarnya sih masih laper tapi ga lah ya.Kesannya rakus banget.Di rumah aja lanjutin makannya.
Abis makan temenin Thalla dulu main di fun world baru pulang.Wah wah wah, pulangnya (seperti biasa) macet bgt di arteri PI.Tapi ga apa2 deh, yg penting Thalla tidur nyenyak bahkan sampai digendong masuk kamar dia ga bangun.Biasanya tidurnya malem banget kan, bisa jam 10 lewat baru tidur.
Sekarang aku juga mau istirahat.Besok jadwalnya padat bgt.Pagi senam hamil, jam 10 acara 7 bulanannya Riany trus jam 1 balik lagi ke RSPI ketemu dr. Aswin.

1 Comments:

Post a Comment

<< Home