January 11, 2008

Naik naik ke puncak gunung

Day 1
Tgl 9 jan kita berangkat ke puncak.Rame2 sama karyawan petshop.Ceritanya tiap tahun kan kita ada rekreasi bersama.Kayak outing kantor gitu.Biasanya sih bulan Mei atau Juni tapi tahun 2007 belum sempet2 pergi.Eh jadinya molor di awal tahun ini.Anak2 mintanya ke puncak, aku sama Adhis sih hayo aja.
Eh sampe lupa bilang, hari ini ulangtahun perkawinanku sama Adhis yg ke3 lho.ga bikin rencana apa2 karena udah cape nyiapin macem2 buat pergi hari ini.Paling tadi malem Adhis ngasih paefume dan kartu.Aku ga nyiapin kado apa2 saking pinginnya cuma istirahat.Maaf ya sayang....
Thalla harusnya sih sekolah tapi aku suruh bolos dulu biar ga kecapekan.Jadi tidur siangnya di rumah supaya nyenyak.Jam 2 kita berangkat.Petshop tutup deh.Untungnya ada orang barito yang pesen barang banyak jadinya omzetnya lumayan untuk nutupin hari ini dan besoknya yg tutup seharian.Di mobilku ada Lia dan Bambang yg ikut.Si Bambang lama2 kegenitan gangguin susternya Thalla.Tapi kayaknya yg digangguin seneng2 aja tuh.
Jam 4 kita sampai di Lembah Hijau.1 jam kemudian datanglah sisa rombongan yg lain.Mereka langsung heboh.Aduh2...jadi berisik deh.
O..o...pas mau masak nasi ternyata baru sadar ternyata yg dibawa bukan rice c. tapi magic warmer.Akhirnya aku dan Adhis keluar beli nasi.Tapi berhubung Adhis udah laper berat jadinya kita sambil makan.Pake ayam goreng, sate ayam dan sayur asem...hmmm...sedap.
Pulang ke hotel aku rasanya ngantuk banget jadi cuma tidur2an sambil baca majalah.Pas Thalla udah tidur aku ajak Adhis makan pofertjes dan sop buntu di puncak pass hotel.Kebetulan karyawan pada jalan2 cari jagung bakar.
Day 2
Pagi2 kita mau berenang nih.Asik lho kolamnya air hangat dan indoor.Jadi ga kedinginan dan kebakar matahari.Abis makan siang kita check out.Pas ditanya mau pada ke taman safari anak2 pada seneng.Ya udah deh, walaupun over budget kita pergi aja.Kasian juga mereka, mumpung udah deket juga kan.
Tapi karena tgl 10 adala tgl merah dan termasuk long weekend...wah wah wah...ramenya.Sampe2 macet di dalam .Aku padahal udah cape juga nih.Tapi Thalla seneng banget liat binatang2 jadi aku tahan2in deh.Padahal pinginnya jalan terus aja ga berhenti2.Adhis juga capek, jadi kalaupu berhenti cuma bentar banget.Apalagi kalau binatangnya ga seru contohnya burung onta, monyet dan bison wah mending tancap gas.
abis parkir dan jalan2 di taman hiburannya sebentar aku minta pulang.Ga kuat deh.Pegel abis.pas keluar taman safari ternyata di jalan arah pulang macet banget.Wah salah hari nih, pasti banyak yg liburan juga kan.Tapi tiba2 ada polisi dari arah yg berlawanan sambil nyuruh kita jalan.Langsung mobil2 di depan kita pada ngebut.Ternyata jalan dibuat satu arah, yg dari bawah ditutup dulu dan sekarang giliran jalur turun yg dibuka.Asiiik alhamdulillah...rejeki ibu hamil nih.
Sampe Jakarta mau makan soto kudus dulu..eh..sotonya tutup.Karena udah ga kuat kemana2 lagi pulang aja deh.Makan di rumah aja.Tapi bisa makannya cuma dikit.Abis udah keburu kembung.Sebenarnya lapernya udah tadi2 sih.
Emang nih akhir2 ini kalau telat makan malah jadi ga pingin sama sekali.trus kalaupun lagi normal nafsu makannya juga ga menggembirakan.Malah cenderung kurang makan makanan bergizi. Kalau hamil Thalla dulu kandungan mulai 5 bulan udah rajin makan segala2nya.Rajin juga minum susu kedelai dan air kelapa.Sekarang males.Vitamin aja sering ga diminum.Tapi susu segar tetep banyak sih minumnya.wah semoga aja ade di dalam perut ga kekurangan vitamin yah.

3 Comments:

Post a Comment

<< Home