January 8, 2008

Baju bolong

Baju baru malah bolong
Sebel deh, minggu kemarin kan ada resepsinya bapuk dan echie.Aku pikir wah asik nih ada baju baru dari tante lina.Warnanya juga aku suka banget.Jadilah setelah poles muka sana sini dengan warna yg sesuai dengan baju aku siap2 mau pakaian.Tapi ternyata bekas lipetan bajunya agak mencolok.Ya udah aku suruh mbak Yani utk setrika.Tidak lupa pakai pesan JANGAN LANGSUNG KENA SETRIKA.DIALASIN PAKAI KAIN DULU.Eh eh eh...5 menit kemudian mbak Yani dengan muka sok panik bilang kalau bajunya rusak.Dan memang rusak berat...BOLONG.Pas ditanya tadi dialasin kain atau ga dia jawab enggak.Iiihh...kesel.Kan udah dibilangin, kecuali kl ga dikasih tau sebelumnya.Jadi males pergi tapi udah dandan.Lagipula kasihan Adhis masak pergi sendiri.Masalahnya baju resmi selma hamil ini cuma yang warna biru sedangkan makeup mata udah warna merah marun muda.Masa cuci muka dulu.Ya udah deh,pinjem baju mama.Tapi tetep aja bagian perut agak sempit.Jadinya sepanjang di sana hati2 jangan sampai membuat gerakan mendadak...takut robek.Untung ga sampe kejadian.
Thalla masuk sekolah lagi
Setelah libur dari tgl 20 des hari senin ini Thalla sekolah lagi.Wah wah...gayanya begitu sampai di sekolah.Langsung mau buka seatbelt sambil teriak2 "Bye ayah...see you!".Padahal belum juga parkir.Begitu diturunin dari mobil langsung ngeloyor masuk sampai lupa bawa tasnya.Tapi begitu sampai function room dan dipanggil Ms Fitri...eh lngsung senyum2 malu trus narik2 tangan mamanya ngajakin masuk juga.Ya udah ditemenin masuk dulu 3 menit.Abis itu baru aku tinggal.

2 Comments:

Post a Comment

<< Home