August 19, 2008

Weekend kali ini...

Sabtu aku ke Bazar Mother n Baby sama Thalla, Ukail, mamaku, Riany, Angga dan Madina.Di sana juga ketemuan sama Brenda dan Vanya.Riany kecewa krn dia mengharapkan bazarnya heboh.Tapi ternyata sepi2 aja.Aku beli rok dari bahan tule seperti rok tutu balerina buat Thalla.Tadinya mau beli satu lagi buat aku supaya bisa kembaran sama Thalla (ih...pede amat ya) tapi kata orangnya harus pesen 3 minngu kalau mau bikin ukuran ibu2nya.Lagian dia mau taro rok2nya di tempat Brenda nantinya, jadi ntar2 aja lewat Brenda.

Malemya aku (akhirnya) arisan bareng temen2 SMA yg sudah mundur selama 4 bulan lebih...hehehe..."sori ya teman2," soalnya harusnya aku yg atur jadwal.Malah molor lama banget.

Minggu tgl 17 kita ngumpul untuk 8 tahunan meninggalnya eyang papanya Adhis.Sebelumnya mertuaku udah nanya apa bisa ikut dulu ke gereja krn wujud misanya untuk eyang papa almarhum.Walaupun ragu Thalla mau duduk tenang di dalam gereja ya aku coba aja.Misanya jam 9.30, baru mulai aja Thalla udah gak betah mau jalan2.Akhirnya aku ajak dia keluar aja.Eh di luar juga sama aja, maunya lari2 dan nyanyi2.Sampai2 didatangin petugas gereja dan dengan ramahnya mengajak Thalla masuk sekolah minggu.Wah, kayaknya gak enak banget nih kalau nolak.Akhirnya kita cuma senyum2 sambil bawa Thalla ke mobil.Tapi gawat mobilnya gak bisa keluar terhalang mobil2 yg lain.Untung rumah Eyangnya Thalla deket jadi kita pulang aja naik taksi.

Setelah yg lain pulang mulailah makan siang.Waduh tante Sito masak enak2 banget.Ada sup kacang merah, iga, buntut, ayam keju, chicken wing.Trus ada mie goreng dan puyunghai.Belum lagi aku bawa puding coklat biskuit dan es buah agar2.Aku bener2 makan terus gak berenti.Sampai perutku yg kayaknya kemarin pas ngaca sempet udah berasa kempes jadi buncit lagi.Itu aja belum cukup.Setelah dari makam tanah kusir aku makan lagi.Pulang ke rumah sampe sakit perut.Ih...dosa tuh ya makan sampe kekenyangan gitu.

Besoknya Puang Ratu (nenekku) ulang tahun.Kita makan di The Cafe hotel Mulia.Kapan sih terakhir kesitu.Kok pas dateng ternyata dekornya udah beda.Lebih besar dan bagus.Tapi aku gak sempet foto2 soalnya Ukail nangis terus>Dia ngantuk tapi gak bisa tidur.Biasalah dia itu kalau bukan di rumah agak susah tidur nyenyak.Thalla juga mau di foto gak bisa.Gak pernah diem, mondar-mandir terus kayak boneka Energizer.

Lagi lagi aku makan banyak walaupun gak sampe sakit perut.Aku puas2in makan dessert.Kue coklat dan Ice cream sampai nambah 3 kali.Krn dari kemarin2 pinginnya makan maniiiiis melulu.Sebenarnya sih sejak nyusuin Ukail nafsu makanku terhadap kue2 manis jadi gila2an.Butuh kalori banyak kali buat produksi ASI Ukail.Jadinya aku ikutan ndut seperti Ukail.Ga apa2, "yg penting kail dapet ASI yg banyak ya nak..."

1 Comments:

Post a Comment

<< Home