May 17, 2008

Keras???Oh..oh...

Panik nih.Tadi malem kan nyusuin Ukail jam 1 dan jam 4.Jam 5 Ukail bangun lagi, digendong tetap nangis ya udah disusuin lagi.Tapi baru nyusuin 5 menit di sebelah kanan dia udah tidur lagi aku juga tidur lagi.Jam 7 aku bangun kok dadaku (maksudnya sih payudara tapi biar sopanan dikit disebut dada aja ya) yg kiri keras banget.Yang kanan juga tapi lebih keras yg kiri.Padahal jam 5 tadi yg kanan gak disusuin Ukail.Tempatnya juga sama dgn yg yang minggu lalu keras dan mampet.Aduuuh panik dong.Abis mandi Ukail minta susu lagi, ya udah aku susuin lagi di dada kiri.20 menit nyusu Ukail tidur.Aku pijit2 tetep aja yg kiri beberapa bagian masih keras walaupun di bagian lain udah kosong.Trus aku pompa sambil aku pijit2 dan kompres pake waslap anget.Keluarnya setetes-setetes padahal yg kanan waktu dipompa keluar dgn mudah dan banyaknya.Wah...panik nih.Jangan sampe tersumbat saluran ASInya.Nanti bisa mastitis dong.Untungnya 1/2 jam kemudian Ukail minta susu lagi.Aku susuin di kiri lagi.Untungnya setelah disusuin Ukail jadi kosong.Tapi kayaknya tetep aja ada sesuatu yg ga beres.Seharusnya dgn dipijit aja bisa lembek dan bisa keluar waktu dipompa kan. Coba kita liat beberapa hari ke depan ya.Semoga ga ada apa2 deh.

1 Comments:

Post a Comment

<< Home